XAMthone Plus – Solusi pengobatan herbal alami dari ekstrak buah Manggis.


XAMthone Plus adalah Obat herbal alami yang dibuat dari ekstrak buah manggis. XAMthone plus mengandung zat anti-kanker, antioksidan tinggi, dan anti-bakteri sehingga berkhasiat sebagai obat herbal alami untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit serta bermanfaat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.

XAMthone Plus obat herbal merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang diproses melalui penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir, disajikan dalam bentuk minuman suplemen herbal dengan rasa yang sensasional mengandung vitamin-vitamin dan nutrisi tumbuh-tumbuhan alami yang membuat tubuh sehat, segar, bugar, jauh dari penyakit dan awet muda.
Proses Produksi XAMthone. Plus.

Rahasia di balik produksi XAMthone plus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari teknologi anyar dan terbaru. Xamthone plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. Xamthone plus jawabanya.

XAMthone plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur XAMthone plus Obat herbal dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

XAMthone plus Obat herbal di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk XAMthone plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam XAMthone plus Obat herbal telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu ingin memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama Obat herbal XAMthone plus.

Rahasia di balik produksi XAMthone plus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari treknologi anyar dan terbaru. XAMthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Xamthone plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. Xamthone plus jawabanya.
Kenapa kita butuh XAMthone Plus.

Xamthone Plus obat herbal mengandung zat xanthone dibuat dari ekstrak buah manggis (Queen of Fruits) yang memiliki banyak manfaat alami untuk tubuh sebagai pencegah penyakit juga sebagai obat herbal kanker usus, obat herbal kanker payudara, obat herbal jantung koroner, obat herbal stroke, obat herbal diabetes, obat herbal TBC, obat herbal asma, obat herbal leukimia, obat herbal asam urat, obat herbal darah tinggi dan banyak lagi. Dengan mengkonsumsi Xamthone. Plus setiap hari, tubuh akan sehat, bugar, jauh dari penyakit dan awet muda. Selamat menikmati Manfaat Minum XAMthone plus.
KOMPOSISI XAMthone plus.

Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana).
Bunga Roselle.
Apel.
Anggur.
Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia.
Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam
Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
POM TR 083691231
Terdaftar di MUI No: 00120051100709.

Tinggalkan komentar